Ini Dia Peluang Usaha dengan Modal Murah Bagi para Milenial

Pada era serba canggih serta serba komputerisasi seperti sekarang, kans untuk membuka usaha modal kecil kian besar. Bermula dari pandangan baru bisnis yang bisa menarik ketertarikan para pengguna dunia maya, seseorang telah dapat memulai usaha onlinemu.

Jika seseorang mau mengawali usaha tetapi tidak mempunyai modal banyak, karenanya usaha online bisa menjadi solusinya. Tidak perlu mengeluarkan dana untuk menyewa kios atau pegawai. Yang diperlukan hanyalah ponsel, jaringan internet dan keahlian menerapkan media sosial.

Kemudian bagaimana dengan pandangan baru bisnisnya? Berikut variasi usaha dengan modal terjangkau yang cocok untuk para milenials.

1. Reseller Pakaian dan Aksesoris
Ragam bisnis modal murah yang pertama ialah jadi seorang reseller. Mekanismenya cukup mudah. Dapatkan supplier yang menjual produk berupa baju jadi atau aksesoris, lalu kamu dapat memasarkannya kembali dengan menaikkan harga 5 hingga 10 persen dari harga yang mereka jual. Media Sosial seperti Instagram dan facebook bisa kamu pakai sebagai platform kios online.

2. Pulsa serta Paket Internet
Pulsa seluler sudah menjadi salah satu keperluan millennials yang tidak akan pernah ada habisnya. kamu bisa memanfaatkan hal ini sebagai ladang untuk menambah pemasukan. Usaha modal minim yang satu ini hanya membutuhkan modal ratusan ribu. Jikalau kamu tertarik dengan info tentang pulsa, kunjungi web.

Modal ini nantinya bakal kamu pakai untuk mengisi saldo ke agen pulsa serta melakukan transaksi melewati hand phone. Anda bisa menawarkan jasa jual beli pulsa lewat media komunikasi seperti Whatsapp dan Line, serta mengaplikasikan Media sosial yang kamu punyai.

3. Kerajinan Tangan
Bila kamu gemar membuat kerajinan tangan seperti aksesoris gelang, kalung serta ransel, maka kamu dapat menggunakan keahlian ini untuk menerima pemasukan. Maksimalkan keterampilan kamu untuk membuat produk yang unik juga menarik, lalu pasarkan produk-produk hal yang demikian melalui akun media sosial.

4. Makanan Ringan
Usaha modal minim yang terakhir khusus untuk yang senang masak. Anda bisa menjual krupuk dengan beraneka rasa atau kue dengan wujud yang lucu.

Apabila membuat produk sendiri terasa agak berat, kamu bisa menyiasatinya dengan membeli makanan ringan jadi di pasaran dan mengemasnya ulang mengaplikasikan brand sendiri. Itu dia bisnis variasi usaha dengan modal murah yang cocok untuk para Millennials.